Cara Mengajukan Kartu Kredit Bank Danamon

Posted by Admin88 on

Jika tertarik untuk membuat kartu kredit, maka dapat mengunjungi website bank yang telah menyediakan kartu kredit yang telah dibutuhkan dan juga mengikuti prosedur yang telah berlaku. Sebelum melakukan sebuah pengajuan, ada baiknya juga Anda mencari sebuah referensi dan juga membandingkan kelebihan dan juga manfaat yang ditawarkan kartu kredit dari sejumlah bank, mana yang juga sekiranya sesuai dengan kebutuhan milik anda.

Jika Anda berencana untuk membuat sebuah kartu kredit dalam waktu yang dekat, Anda juga tidak perlu lagi repot-repot mendatangi bank penerbit yang telah anda minati. Cukup melalui sebuah aplikasi kartu kredit online, Anda juga dapat melakukan sebuah pengajuan pembuatan kartu kredit secara lebih mudah dan juga cepat dengan mengikuti prosedur yang telah ada. Aplikasi yang juga harus Anda isi antara lain adalah data pribadi, pekerjaan, kartu kredit sebelumnya, dll, serta juga melengkapi persyaratan dokumentasi yang juga diperlukan, seperti foto copy KTP, fotokopi rekening tabungan, slip gaji.


Pada zaman sekarang ini, semakin banyak kebuthuan dan juga berbagai keperluan yang harus cepat disegerakan. Maka tak heran jika kartu kedit menjadi pilihan orang banyak untuk melakukan transaksi menggunakan kartu kredit. Kegunaan kartu kredit sangat banyak selain bisa digunakan pada saat andaq akan melakukan transaksi mendadak dan juga kebutuhan yang lain. Dan banyak penawaran juga potongan yang diberikan bank kepada penggunanya hingga dengan 0%, berikut ini adalah persyaratan pinjaman uang jakarta bagi pengguna yang akan melakukan apply kartu kredit danamon online:

Persyaratan aplikasi cara apply kartu kredit danamon online :

Penghasilan min Rp 36.000.000,- per tahun atau sebesar Rp 3.000.000,- per bulan
Usia min 21 tahun (bagi pemegang kartu utama), 17 tahun (bagi pemegang sebuah kartu tambahan) dan maksimum 65 tahun
Persyaratan dokumen yang dibutuhkan:

Pelajar: Fotokopi kartu pelajar dan fotokopi KTP orangtua
Pengusaha atau wiraswasta: Fotokopi KTP/Paspor, fotokopi SIUP, fotokopi NPWP, dan juga fotokopi Rekening Koran 3 bulan terakhir
Karyawan atau pegawai: Fotokopi KTP atau juga Paspor, fotokopi NPWP, dan juga keterangan penghasilan (Slip Gaji)
Ibu Rumah Tangga: Fotokopi KTP atau juga Paspor, fotokopi NPWP, dan juga fotokopi Rekening Koran 3 bulan terakhir
Belakangan juga ada startup keuangan di mana bisa apply kartu kredit danamon online.



Berdasarkan data yang juga diperoleh dari sebuah Asosiasi Kartu Kredit Indonesia (AKKI), jumlah kartu kredit yang juga sudah beredar di Indonesia pada periode Juni 2015 adalah sejumlah 16.621.918. Jumlah ini juga mengalami peningkatan pada setiap tahunnya, di mana juga pada tahun 2009 jumlah kartu kredit yang telah beredar hanya sebesar 12.259.295. Seiring juga dengan pesatnya peningkatan penggunaan kartu kredit ini, sejumlah nilai transaksi pun juga mengalami peningkatan yang juga drastis yakni mencapai jumlah sebesar 133.475.758.

Previous
« Prev Post