Buka Tabungan Bonus Kartu Kredit, Instan Approval

Posted by Admin88 on

Buka tabungan bonusnya kartu kredit. Itu dia kelebihan kalau buka rekening di Bank Sinarmas. Bonus kartu kredit itu bisa didapatkan sepanjang nasabah setuju menjaminkan sejumlah dana di rekening. Lantaran ada jaminan dana, maka kartu kredit tersebut disebut Secured Credit Card.


Namanya? Indigo Card.
Tenang, Indigo Card dengan kartu kredit konvensional enggak ada bedanya. Baik fisik maupun fungsi. Sama-sama bisa digunakan untuk semua transaksi sampai tarik tunai di ATM. Bedanya cuma di aturan main saja.
Kalau kartu kredit biasa, penerbitannya butuh proses panjang dan analisa kredit dari penerbit kartu kredit. Syarat utamanya adalah punya penghasilan tetap, bebas BI Checking, dan yang utama lolos dari analisa petugas bank.
Sedangkan bikin Indigo Card sangat simpel. Nasabah cukup menjaminkan dana ke bank dalam bentuk tabungan. Nanti tabungan itu di-lock alias dikunci sehingga tak bisa dicairkan selama kartu kredit aktif. Meski di-lock, tabungan itu tidak akan hilang dan tetap dapat bunga seperti biasa. Dan pastinya, duit di tabungan tetap dapat jaminan dari LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), saya sarankan anda agar menlock dana sebesar 5 juta agar lock dana anda berkembang besar setiap tahun.
Jadinya, mengajukan Indigo Card dari Bank Sinarmas ini tak perlu lagi pusing memikirkan syarat minimum penghasilan. Tak perlu lagi menyodorkan bukti punya penghasilan tetap tiap bulan. Pokoknya enggak ribet.
Makanya, Indigo Card cocok bagi yang belum punya penghasilan tetap, tak punya credit history yang baik sehingga selalu gagal dalam pengajuan kartu kredit konvensional. Selain itu, produk ini juga pas banget bagi mereka yang gemar belanja online di mana kartu kredit jadi metode pembayaran yang paling praktis.

Benefit lain dari Indigo Secured Credit Card Sinarmas adalah bebas menentukan sendiri limit kartu kredit dan bebas iuran kartu kredit seumur hidup. Asyiknya lagi, produk ini bebas bunga alias nol persen.
Produk ini jadi alternatif paling oke ketimbang kartu debit. Coba deh kalau transaksi pakai kartu debit pasti saldo rekening langsung kepotong senilai dengan besaran transaksi. Sudah begitu, kartu debit tidak sefleksibel kartu kredit. kartu debit hanya berlaku di merchant-merchant tertentu saja.
Lagi pula, transaksi dengan kartu debit tak bakal meninggalkan jejak credit history. Tidak demikian jika menggunakan Indigo Card Sinarmas yang pastinya bakal ada credit history. Nah, hal inilah yang bisa dijadikan modal untuk mengajukan kartu kredit ke bank lain.
Prosedur Bikin Indigo Card Sinarmas
Bukan hal yang sulit dapatkan Indigo Card Sinarmas. Tinggal datang ke kantor cabang Bank Sinarmas terdekat. Atau kalo nggak mau repot dan pengin dapat bonus yang dijelaskan di atas, ya tinggal klik DISINI aja buat mengajukan aplikasi.
Nantinya bakal dipandu deh. Tinggal mau jaminkan dana berapa. Minimum nilainya Rp.500 ribu dan maksimal Rp 2 miliar. Kemudian, limit kartu kreditnya 80 persen dari saldo tabungan yang dijaminkan.
Kalau oke, tak perlu tunggu lama deh. Produk ini sifatnya instant approval artinya ya langsung disetujui tanpa perlu tetek bengek lainnya. Seketika kartu kredit langsung di tangan dan bisa diaktifkan.
Setelah itu, tinggal pahami aturan mainnya. Utamanya soal sistem pembayaran dari tiap transaksi yang menggesekkan Indigo Card. Semua tagihan kartu kredit dibayar full payment dan tak bakal memotong dana tabungan yang dijamin.
Beda kasus jika terjadi tunggakan pembayaran. Nasabah diberi kesempatan selama 14 hari sejak jatuh tempo untuk melunasi tagihan.
Bila dalam jangka waktu itu tak ada pembayaran, maka dengan berat hati pihak bank akan mengambil dana yang jadi jaminan untuk menutupi tagihan tersebut. Bila ini terjadi, kartu kredit akan terblokir secara otomatis dan tak bisa digunakan lagi.
Sudah bisa bayangkan betapa mudahnya punya Indigo Secured Credit Card dari Bank Sinarmas? Sederhananya sih, buka tabungan di Sinarmas bisa dapat bonus kartu kredit. Jelas ini sesuatu yang langka di mana buka tabungan di bank lain belum tentu bonusnya kartu kredit.

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post