Pengajuan KTA Online Proses Cepat

Posted by Admin88 on

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari tambahan modal usaha, di sini ada beberapa referensi bank untuk anda yang dalam prosesnya cepat dan bunga rendah. di bawah ini adalah daftarnya:

Daftar Bank Proses Pengajuan Pinjaman KTA Cepat Cair & Langsung Disetujui

Jadi berikut ini 5 nama bank yang proses pengajuan pinjaman KTA cepat cair pasti disetujui dengan nilai nominal tertentu sesuai dengan kebutuhan dana atau uang si peminjam. Daftar ini benar-benar dari pengalaman pribadi dan sudah dibuktikan hasilnya.

1. Bank Standard Chartered (KTA – Kredit Tanpa Agunan)

Bank ini ada di urutan pertama dari daftar yang saya berikan dikarenakan memang setelah saya mengajukan proses pengajuan pinjaman KTA, Bank Standard Chartered ini adalah yang paling cepat proses sampai cair dan disetujui. Total proses pengajuan selama 14 hari kerja, namun jika dihitung dari dokumen diterima pihak bank, hingga proses di approve dana atau uang cair ditransfer itu hanya 5 hari kerja saja. Jumlah nominal pinjaman yang diberikan sesuai dengan yang diajukan.
Info lengkap bisa ke alamat website atau kontak: https://www.sc.com/id/borrow/kta-fixed-instalment.html

2. Bank ANZ Indonesia (Personal Loan – KTA)

Diurutan atau ranking kedua ada Bank ANZ Indonesia. Bank ini juga sudah saya buktikan sendiri hasilnya. Total berapa lama proses dari mulai mengajukan hingga cair juga sama sekitar 14 hari kerja. Namun sejak dokumen atau persyaratan pinjaman diterima Bank ANZ sampai disetujui uang atau dananya ditransfer kurang lebih 8 hari kerja. Jumlah nominal pinjaman yang diberikan sekitar 25% dari jumlah yang diajukan.
Info lengkap kontak ke alamat website: https://www.anz.com/indonesia/id/personal/personal-loans/

3. Bank DBS (Dana Bantuan Sahabat – KTA DBS)

Nama bank berikutnya jatuh kepada bank DBS Indonesia. Kalo ini memang bukan saya pribadi yang mengajukan, namun teman kerja, sudah membuktikannya. Untuk prosesnya sendiri total dari mulai mengajukan sampai cair atau di approve dananya selama 21 hari kerja. Namun, setelah dokumen diterima bank itu sekitar 12 hari kerja dan nilai atau nominal uangnya sesuai dengan jumlah yang diajukan.
Info lengkap pengajuan KTA: Bagi anda yang memiliki kartu kredit anda bisa langsung daftar disini pasti cepat di approve KLIK DISINI

4. Bank BCA (Personal Loan)

Di daftar peringkat berikutnya ada bank terbesar di Indonsia yaitu Bank BCA (Bank Central Asia). Ini juga pengalaman langsung pribadi saya mengajukan pinjaman atau personal loan. Total proses lama dari pengajuan KTA hingga cair adalah selama 30 hari kerja. Setelah dokumen atau persyaratan diterima bank, proses cair adalah 14 hari kerja. Jumlah nominal dana pinjaman disetujui sebesar 20% dari jumlah pinjaman yang diajukan.
Info pengajuan: bisa langsung datang ke cabang bank BCA terdekat.

5. Bank Danamon (Dana Instant)

Untuk peringkat 5 ini, saya tidak mengalami langsung, namun juga cerita dari teman, bahwa proses pengajuan pinjaman tanpa jaminan (KTA) di Bank Danamon cukup mudah dan cepat juga disetujui. Karena memang Bank Danamon paling mudah mencairkan dana pinjaman ke nasabahnya. Untuk berapa lamanya, total selama 21 hari kerja hingga uang cair di transfer ke rekening.
Alamat web untuk info pengajuan: http://www.danamon.co.id/Home/YourPersonalFinance/Loans/MultipurposeLoan/DanaInstant/tabid/150/language/id-ID/Default.aspx
Jadi itulah daftar list 5 nama bank yang saya rekomendasikan oleh media online Indonesia bagi siapa saja yang ingin mengajukan pinjaman tapi tanpa jaminan atau disebut dengan KTA atau personal loan. Disini saya belum membahas mengenai persyaratan atau perbandingan perhitungan bunga-bunga paling murah yang mana. Tapi lebih kepada, rekomendasi yang paling mudah prosesnya dan paling cepat cair dana atau uangnya disetujui.

Previous
« Prev Post