Bisnis Online Zaman Now Investasi Di Bidang Pertanian

Posted by Admin88 on

Buat agan yang ingin berinvestasi, kini ada platform investasi terbaru nih gan yaitu di bidang pertanian, jadi agan menanam modal untuk para petani nanti hasilnya di bagi sesuai dengan nilai investasi yang agan simpan, platform investasi ini bernama crowde.


CROWDE hadir sebagai solusi untuk permasalahan di bidang agraria. Begitu banyak kesempatan menarik dan menguntungkan bagi Teman CROWDE, yakni para investor, yang dapat turut membantu para petani meningkatkan kesejahteraan hidup mereka. CROWDE memberi kesempatan berinvestasi yang menguntungkan bagi Teman CROWDE maupun petani dengan sistem bagi hasil setelah panen, sesuai dengan persentase modal investasi yang diberikan. 
CROWDE lahir pada tahun 2015 yang berangkat dari kebutuhan untuk meningkatkan kesejahteraan petani di Indonesia. Begitu banyak petani di Indonesia yang berada di bawah garis kemiskinan. Hal ini diakibatkan oleh sistem pengelolaan hasil tani yang harus melalui tengkulak untuk dapat dijual di pasaran.
“Selain itu, banyak petani Indonesia yang tidak memiliki modaldan lahan untuk bekerja, sehingga hasil yang didapat tidak bisa memenuhi kebutuhannya. “
Padahal, sektor pertanian merupakan salah satu bidang yang turut membangun perekonomian Indonesia sejak dulu hingga saat ini, bahkan di masa depan.
CROWDE bekerja untuk mengupayakan pemberdayaan petani menuju Agropreneur.
“Dalam usaha untuk meningkatkan kesejahteraan petani, maka CROWDE hadir untuk menciptakan ekosistem pertanian yang efisien. "
CROWDE juga terus berupaya untuk menjadi platform permodalan pertanian dengan semangat gotong royong dan terpercaya.
Bagi agan yang berminat atau ingin tau lebih banyak tentang platform investasi ini silahkan KLIK DISINI

Previous
« Prev Post