ExpertOption adalah salah satu pendatang baru di industri broker binary option online . Didirikan pada tahun 2015, perusahaan ini terdaftar di Saint Vincent dan Grenadines. Kantor pusat mereka berlokasi di suite Griffith Corporate Centre 305.
Broker binary option ini diberi lisensi dengan nomor sertifikat 0395 AA Vv0084 oleh Financial Market Regulations Centre (FMRRC) di Russia.Mereka juga diatur oleh Vanuatu Financial Services Commission (VFSC). Namun, saat mengkonfirmasi dengan melakukan pencarian di situs VSFC untuk memeriksa apakah Expert Option sebenarnya telah diatur oleh badan ini, kami tidak dapat menemukan konfirmasi apapun.
expertoption
Platform ini dibangun untuk memungkinkan para trader dari berbagai belahan dunia mendapatkan akses mudah ke option. Namun ini tidak berarti bahwa pedagang dari semua negara diizinkan untuk melakukan trading di dalam platform. Karena persyaratan peraturan di beberapa negara, ExpertOption tidak menawarkan layanan mereka kepada warga di negara-negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Israel, Jepang dan Australia.
Jika Anda memerlukan informasi dari tim bantuan konsumen mereka, Anda dapat menghubungi mereka di nomor berikut:- +44 20 3868 3160 untuk layanan berbahasa Inggris
– 000 800 443 0002 untuk layanan berbahasa Hindi
– +66 6000 35 407 untuk layanan berbahasa Thailand
Anda juga dapat mengirim email atau menghubungi anggota dukungan pelanggan secara langsung melalui fitur chat online mereka.
Apakah ExpertOption legit atau broker binary options online scam?
ExpertOption menjadi broker option online yang cukup baru, jadi tidak banyak informasi terdapat di sumber online. Namun, kami telah melakukan yang terbaik untuk mengumpulkan informasi dari berbagai sumber online termasuk forum, media sosial dan situs web yang berbeda.
Salah satu hal yang dapat melegitimasi ExpertOption adalah ketransparansian mereka. Pertama, mereka secara eksplisit memberikan kontak mereka. Beberapa broker biasanya hanya memberikan alamat email yang membuat lebih sulit untuk menghubungi staf dukungan konsumen mereka.
Broker ini juga diatur oleh FMRRC dan VFSC. Meskipun kedua broker tersebut tidak terlalu dikenal seperti CySEC dan ASIC, broker teregulasi selalu lebih baik daripada broker yang tidak diatur. Regulator yang mengatur broker ini juga bisa dikaitkan dengan target pasar mereka. Dari daftar negara-negara yang tidak didukung, terbukti bahwa Expert Option sebagian besar menargetkan trader dari Rusia dan negara Asia lainnya. Selain itu, platform mereka tersedia di alamat domain .ru dan .com yang merupakan bukti lebih lanjut dari target pasar utama mereka.
Pada saat penulisan artikel ini, ExpertOption memiliki lebih dari 7 juta akun terdaftar. Bagi pemain baru di industri ini, ini adalah indikator minat yang didapatkan dari trader di lebih dari 150 negara yang diterima.
Salah satu keluhan yang sering kami temui di forum adalah skema bonus mereka. Setiap akun baru dibuka dengan broker memenuhi syarat untuk bonus hingga 125%. Meskipun sebagian besar pedagang akan menyambut bonus ini, masalahnya adalah bahwa bonus terkunci pada deposit Anda. Ini berarti Anda tidak dapat menarik bonus hingga mencapai volume omset..
expert option adalah

Apa yang membuat ExpertOption menonjol?
Seperti banyak broker online, Expert Option menawarkan akun demo yang dikreditkan dengan uang tunai $ 10000 virtual. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencoba platform tanpa menginvestasikan uang riil. Mereka juga menawarkan 5 jenis akun yang berbeda masing-masing dengan jumlah minimum deposit, jumlah bonus dan fitur tambahan. Jenis akun akan dibahas lebih lanjut dalam tinjauan ExpertOption ini. Fitur bagus lainnya adalah minimum $ 1 yang Anda butuhkan untuk memasuki trading dan minimum $ 10 yang dapat Anda tarik.
Apa kelemahan utama dari platform ini?
Tidak banyak yang  diketahui tentang dua badan pengatur yang telah melisensikan broker ini. Selain itu, setelah Anda menerima jumlah bonus trading, Anda harus memenuhi jumlah  perdagangan tertentu untuk menarik penghasilan Anda
Haruskah Anda membuka akun trading ExpertOption?
ExpertOption menawarkan demo account gratis dengan deposit $ 10000. Jika Anda baru mengenal trading binary option, sebaiknya Anda memanfaatkan akun demo ini sebelum menginvestasikan uang Anda sendiri. Dengan cara ini, Anda akan bisa belajar lebih banyak tentang platform dan juga berlatih bagaimana bertrading.
Membuka akun trading sesungguhnya cukup mudah. Platform ExpertOption hadir dalam desain yang sederhana dan intuitif.
Untuk memulai, Anda harus memilih salah satu dari 5 akun yang berbeda. Berikut adalah uraian singkat tentang apa yang masing-masing akun tawarkan.
Tipe akun Expert Options
Akun basic
Jumlah minimum yang dibutuhkan untuk membuka akun basic adalah $ 50. Jenis akun ini cukup terbatas dari sisi fitur. Sebagai pengguna akun basic, Anda dapat membuka hingga 10 trading secara bersamaan dan menginvestasikan hingga $ 25 per transaksi.
Akun Silver
Anda harus menyetor minimal $ 500 untuk membuka akun silver. Beberapa fitur yang tersedia pada akun ini mencakup manajer pribadi dan ulasan pasar harian dan penelitian keuangan. Jumlah maksimum yang dapat Anda investasikan per trading adalah $ 250 dan Anda dapat membuka hingga 15 perdagangan secara bersamaan.
Akun Gold
Akun gold mencakup semua fitur yang tersedia di akun perak. Namun, Anda memerlukan setidaknya $ 2500 untuk membuka akun gold. Fitur lain yang akan Anda dapatkan sebagai pemegang akun gold mencakup hingga 2% peningkatan keuntungan aset, kemampuan untuk membuka hingga 30 perdagangan sekaligus dan prioritas penarikan dana.
Akun Platinum
Pemegang akun  Platinum perlu menyetor minimal $ 5000. Selain fitur yang tersedia di akun gold, Anda juga akan mendapatkan manajer akun pribadi dan peningkatan keuntungan aset hingga 4%. Jumlah maksimum yang dapat Anda investasikan dalam perdagangan adalah $ 2000 dan Anda bisa masuk ke dalam banyak perdagangan sesuai keinginan Anda pada waktu tertentu.
Akun Exclusive
Ini adalah akun undangan saja. Selain fitur yang ditawarkan di akun platinum, Anda bisa menginvestasikan sebanyak $ 5000 per trade dan mendapatkan kenaikan sebesar 6% untuk keuntungan trading Anda.
Membiayai akun ExpertOption Anda dan penarikan dana.
Expert Option  menerima lebih dari 20 metode pembayaran yang berbeda. Termasuk kartu kredit / debit, Webmoney, Neteller, transfer bank dan Skrill
expert option penipu
Setelah mendapatkan keuntungan dari trading, Anda dapat melakukan penarikan melalui salah satu metode pembayaran yang diterima. expert option penipuanPermintaan penarikan diproses dalam 2 hari kerja. Namun, mungkin butuh waktu lebih lama agar dana dapat muncul di rekening Anda. Selain itu, pemegang akun gold, platinum dan eksklusif dapat merasakan dana mereka diproses lebih cepat berkat fitur penarikan prioritas.
Mengakses akun trading ExpertOption Anda
Platform ExpertOption dapat diakses melalui browser web, aplikasi desktop atau aplikasi Smartphone. Perlu dicatat bahwa platform dibangun berdasarkan perangkat lunak trading khusus mereka. Ini tidak seperti banyak broker mapan yang platformnya mudah diintegrasikan dengan perangkat lunak pihak ketiga seperti MT4 dan MT4.
Sebaiknya gunakan aplikasi trading melalui web browser terutama jika Anda menggunakan akun real. Alasan untuk ini adalah kami mengetahui bahwa aplikasi ini responsif terhadap jenis perangkat yang Anda gunakan.
Akun trader Anda akan memberi Anda akses ke sejumlah fitur unik yang mencakup 4 jenis grafik dan 8 indikator yang berbeda. Jika Anda memiliki lebih dari satu perdagangan terbuka, ExpertOption memungkinkan Anda untuk membagi grafik trading sehingga memudahkan untuk memantau setiap perdagangan dengan sendirinya.
Fitur unik lainnya yang bisa Anda akses melalui akun trader adalah social trading. Fitur ini memungkinkan Anda untuk secara eksplisit melihat trader lain melakukan trading atau bahkan langsung bertransaksi dengan teman Anda. Fitur ini sangat berguna saat Anda baru mengenal trading dan hanya ingin belajar dari trader pro.
 Broker opsi biner online ini menawarkan sekitar 100 jenis aset yang berbeda. Ini termasuk pasangan mata uang, komoditas, saham dan kripto. Bagi trader yang serius, daftar aset ini mungkin terbilang sedikit terbatas.
expert option scam
Namun, bagi trader barudengan  daftar aset terbatas yang bisa dipilih, membuat lebih mudah dipantau dan diperdagangkan.
Daftar mata uang kripto mereka cukup mengesankan Sementara kebanyakan broker lebih memilih untuk hanya menawarkan Bitcoin dan Etherum, ExpertOption menawarkan lebih dari 10 kripto yang berbeda bersamaan dengan pasangan eksotis seperti BTC / INR (Bitcoin / Rupee India). Selain penawaran kriptocurrencies mereka, Expert Option juga menawarkan pembayaran hingga 96% pada trading yang sukses.
CATATAN: Dari riset kami, kami menemukan keluhan trader mengenai persentase keuntungan yang dapat Anda peroleh pada trading yang sukses. Banyak keluhan menunjukkan bahwa persentase pendapatan biasanya turun saat Anda mulai secara teratur memenangkan trading. Setelah memeriksa bagian FAQ ExpertOption, broker melaporkan bahwa keuntungan yang diperoleh per perdagangan bergantung pada situasi pasar yang ada. Karena itu, Anda harus mengantisipasi melihat penghasilan per trading berfluktuasi dari waktu ke waktu.
Sudahkah ada peringatan regulator besartentang ExpertOption?
Mengingat Opsi Pakar tersebut tidak memiliki lisensi untuk menawarkan layanan mereka kepada warga negara di sebagian besar negara Eropa, Australia, Amerika Serikat, atau Kanada, kami tidak berharap menemukan peringatan dari agen-agen besar seperti ASIC atau CySEC. Sepanjang VFSC dan FMRRC, kami tidak menemukan peringatan; denda atau keluhan yang diajukan terhadap broker.
Namun ini tidak berarti bahwa Anda harus mengabaikan berbagai keluhan yang diajukan oleh pedagang mengenai sistem bonus mereka atau keuntungan yang berfluktuasi. Kami akan selalu menyarankan Anda mempertimbangkan kedua faktor tersebut sebelum berinvestasi dengan broker ini.
Rincian bagaimana kami lebih memilih untuk menilai ExpertOption berdasarkan fitur spesifik daripada peringkat keseluruhan untuk broker ini, kami memilih untuk menilai fitur tertentu secara terpisah. Hal ini mempermudah untuk membandingkan ExpertOption dengan broker populer lainnya yang telah kami ulas.
expert option scam
Desain platform keramahan trader
Secara keseluruhan, desain platform yang sederhana dan intuitif membuat Expert Option cukup mudah untuk dimulai. Akun demo dengan uang virtual $ 10000 juga memudahkan pengujian platform tanpa harus menginvestasikan uang tunai riil. Aksesibilitas adalah salah satu faktor yang paling sering diabaikan oleh broker. Kami menyukai kenyataan bahwa platform ExpertOption dapat diakses melalui perangkat yang berbeda serta 12 bahasa yang berbeda.
Pada sisi negatifnya, aplikasi ini tidak dilengkapi dengan tutorial pengguna yang terperinci.
Instrumen Keuangan yang tersedia dan kedaluwarsa trade 
Anda dapat memilih dari antara 100 instrumen yang berbeda. Ini sangat terbatas mengingat beberapa broker akan menawarkan lebih dari 1000 aset yang dapat diperdagangkan. Namun, koleksi cryptocurrencies dan pasangan instrumen eksotisnya cukup bagus.
Periode hold position trading maksimal Anda adalah 15 menit. Paling sedikit 60 detik. Kisaran ini menguntungkan bagi para day trader dengan trader yang lebih memilih posisi bertahan selama berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu dalam satu waktu.
Komisi dan pengembalian efektif
ExpertOption mengklaim bahwa mereka tidak mengenakan biaya komisi atas transaksi. Namun, mereka akan mengurangi 10% dari jumlah penarikan Anda jika trading Anda tidak sama atau melebihi jumlah yang Anda setorkan.
Broker juga mengklaim bahwa perdagangan yang sukses akan menarik pengembalian yang efektif hingga 95% dari jumlah yang diinvestasikan. Namun, jumlah ini cenderung berfluktuasi tergantung kondisi pasar yang ada.
Dukungan konsumen
ExpertOption menyediakan 3 nomor kontak yang berbeda untuk klien dari berbagai wilayah di dunia. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi customer support via email atau live chat.

Deposit, bonus dan penarikanexpert option adalah
Anda dapat memilih di antara 20 pilihan pembayaran pendanaan dan penarikan yang berbeda dari akun trading Anda. Berbagai pilihan pembayaran yang tersedia memudahkan Anda untuk memilih yang lebih sesuai.
Akun baru akan menarik bonus yang berkisar antara 50% dan 125% dari jumlah yang disetorkan. Anda bisa memilih untuk menolaknya. Ini hanya mungkin jika Anda belum memulai trading. Satu sisi negatif untuk menerima bonus adalah dana yang Anda setorkan akan terkunci. Baru setelah Anda memenuhi ambang batas trading yang ditetapkan, Anda bisa menarik setoran, keuntungan, dan jumlah bonus Anda.
Expert Option memungkinkan Anda menarik dana mulai dari $ 10. Setiap permintaan penarikan diproses dalam 2 hari kerja. Namun, seberapa cepat Anda akan mendapatkan uang sangat tergantung pada jenis akun yang Anda pegang. Untuk pemegang akun gold, platinum dan eksklusif, fitur penarikan prioritas memungkinkan mereka untuk melakukan proses penarikan lebih cepat.
Tipe Akun
Ada 4 jenis akun yang dapat Anda pilih di antara dan satu jenis akun khusus undangan saja. Setiap jenis akun dilengkapi dengan jumlah setoran minimum serta serangkaian fitur unik.
expert option indonesia
Kesimpulan
ExpertOption masih merupakan pemain yang cukup baru dalam industri binary option  online. Tidak seperti kebanyakan broker yang terutama menargetkan pedagang dari Eropa dan Australia, ExpertOption tampaknya lebih fokus pada pasar yang menjangkau Asia, beberapa wilayah Eropa serta Amerika Selatan dan Tengah. Dengan lebih dari 7 juta akun terdaftar, mereka berkembang cukup pesat selama beberapa tahun di sekitar mereka. Broker ini menawarkan sebagian besar fitur yang akan Anda temukan di platform mapan. Namun, mereka mencoba untuk membedakan diri mereka melalui tingkat pengembalian efektif 95% yang tinggi, daftar mata uang kripto yang banyak dan 5 jenis akun yang berbeda. Yang menarik, klaim pengembalian efektif adalah yang paling banyak mendapatkan keluhan dari para trader. Secara keseluruhan, Expert Option layak dipertimbangkan jika Anda tidak keberatan berfluktuasi dengan tingkat pengembalian efektif dari trading sukses. Di sisi lain, jika Anda lebih menyukai trading broker yang lebih mudah diprediksi dan diatur ketat, sebaiknya pilih salah satu pialang yang terdaftar di CySEC atau ASIC yang ada saat ini
Daftar sekarang Klik banner di bawah