Pilihan Kartu Kredit HSBC Daftar Secara Online

Posted by Admin88 on

Hampir semua orang tentu saja mengenal kartu kredit HSBCThe Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited) atau yang biasa kita kenal dengan HSBC ini merupakan salah satu bank asing yang ikut memasarkan kartu kredit di Indonesia. Untuk jasa perbankan di Indonesia, HSBC sudah ada sejak 1884 untuk melayani perdagangan komoditas seperti gula, dsb. Seiring perkembangan jaman, HSBC pun terus mengembangkan jenis-jenis layanan perbankan hingga akhirnya dikenal sebagai salah satu pemberi layanan kartu kredit terbaik.
Memiliki cabang yang tersebar di seluruh dunia, untuk bisnis kartu kredit, HSBC menjadi pesaing paling kompetitif melawan Citibank. Kebijakan dan program dan strategi pemasaran keduanya hampir mirip. Bahkan HSBC dikenal sebagai bank yang berani memberikan atau menaikkan limit kartu kredit nasabahnya tak tanggung-tanggung. Selama penggunaan kartu kredit Anda baik dan pembayaran lancar, kartu kredit HSBC silver Anda yang pada awalnya diberikan cuma Rp 3 juta, dalam waktu 3 tahun bisa menjadi di atas Rp 40 juta. Untuk hal ini Anda perlu mengetahui tekniknya. Jadi jangan berkecil hati ya jika kartu silver HSBC Anda dimulai dengan limit kecil. Hal inilah yang membuat HSBC menjadi bank paling agresif dalam bisnis layanan kartu kredit sehingga membuatnya disegani oleh semua kompetitor lainnya.
Kalau Citibank bisa apply kartu kredit secara online dan diproses 1 x 24 jam, maka HSBC adalah bank yang bisa menyediakan informasi status aplikasi persetujuan kartu kredit secara online. Jika Anda sudah mengisi formulir aplikasi dan sudah dihubungi analis HSBC, beberapa hari kemudian Anda sudah bisa mengecek status aplikasi Anda lewat internet. Biasanya tinggal memasukkan tanggal lahir dan nomor telepon. Jadi dalam pengajuan kartu kredit HSBC, Anda tidak perlu menunggu dalam ketidakpastian atau bertanya-tanya kepada customer service mengenai status permohonan aplikasi kartu kredit. Anda hanya perlu melihat website HSBC saja.
HSBC menerbitkan beberapa jenis kartu kredit untuk pasar Indonesia. Beberapa di antaranya yang bisa Anda apply adalah:

HSBC Credit Card Visa Signature HSBC Credit Card Visa Platinum HSBC Platinum Cash Back HSBC Credit Card Gold

Kartu kredit HSBC Air Asia merupakan kartu kredit co-branding antara perusahaan penerbangan dengan bank. Kurang lebih mirip dengan kartu kredit BII Lion Air atau Citibank Garuda Indonesia. Manfaat-manfaat yang didapatkan tentu lebih kepada pelayanan mengenai tiket atau perjalanan yang berhubungan dengan maskapai penerbangan tersebut. Sedangkan untuk jenis silver, gold dan platinum kurang lebih sama dengan kartu kredit yang lainnya.
Adapun persyaratan umum yang diberlakukan kartu kredit HSBC, antara lain:
  1. Pemegang Kartu utama harus berusia minimum 21 tahun, sedangkan Pemegang Kartu tambahan berusia minimum 17 tahun.
  2. Memberikan Dokumen Pendapatan dan NPWP.
Ayo segera daftar kartu kredit hsbc banyak diskon dan promonya lho

Previous
« Prev Post