Apply Kartu Kredit BRI Online

Posted by Admin88 on

​BRI Credit Card Access merupakan aplikasi Kartu Kredit yang dibuat oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (Bank BRI) Tbk bekerja sama dengan PT DIMO PAY INDONESIA (DIMO PAY) yang dapat diakses dari smartphone anda.

Bagi anda yang tidak mau repot harus datang ke bank hanya  untuk apply kartu kredit BRI, anda tinggal search di Play Store untuk download aplikasinya yaitu ​BRI Credit Card Access. Selain itu, bagi anda  pemegang Kartu Kredit BRI bisa langsung dapat mengkonversi Poin Kartu Kredit kamu untuk ditransaksikan di merchant DIMO PAY (Pay by QR). Poin yang sudah dikonversi bisa langsung ditransaksikan dengan mudah, cukup pindai atau scan kode QR yang tersedia di merchant atau struk tagihan, dan lakukan pembayaran.



Caranya sangat mudah, tinggal ikuti semua tahapan pengisian di aplikasinya dan dapatkan penawaran menarik dari Bank BRI.

Selain melalui aplikasi ​BRI Credit Card Access  anda juga bisa mengajukan pembuatan kartu kredit BRI melalui website yaitu di alamat https://kartukredit.bri.co.id dan anda bisa langsung apply dengan mengisi data yang sudah disediakan, pengisian data sendiri tidak membutuhkan waktu lama maksimal 10 menit data sudah diisi semua, setelah data aplikasi anda di kirim selanjutnya anda tinggal menunggu konfirmasi dari Bank BRI anda akan langsung dihubungi oleh staf kartu kredit BRI.


Lamanya waktu apply dengan proses verifikasi tergantung banyak tidaknya data yang masuk ke BRI. tenang saja walaupun lambat di respon anda tetap kok akan di telepon sama staf kartu kredit BRI.

Jadi bagi anda uang belum memiliki kartu kredit BRI anda bisa mencoba apply langsung melalui aplikasi atau website resmi kartu kredit BRI.

Previous
« Prev Post