Cara Mudah Bikin Kartu Kredit Online

Posted by Admin88 on

Sulitnya mendapatkan kartu kredit memicu saya mencari di internet cara cara mengajukan dan membuat kartu kredit online, sudah banyak website yang saya klik untuk membuat kartu kredit online yang benar real murni online pengajuannya, dan ternyata hasil yang saya dapatkan nihil.


Banya sekali yang menawarkan pembuatan kartu kredit secara online yang katanya prosesnya cepat dan mudah, namun nyatanya sampai detik ini tak satupun dari pihak bank yang menelpon saya tentang pengajuan kartu kredit saya.

Dari mulai mengajukan kartu kredit ke bank BNI karna saya punya tabungan di BNI, tak ada hasil, lalu saya mengajukan ke Bank Mandiri sama juga gak ada kabar sampai detik ini, mengajukan lagi secara online ke Bank BRI bisa ketebak sama saja, mungkin saya belum memenuhi syarat untuk mendapatkan kartu kredit.

Saya rasa pengajuan kartu kredit secara online itu hoax belaka jika anda tidak memenuhi syarat yang di inginkan, sampai pada suatu hari di ujung pencarian saya, akhirnya ada juga bank yang mau menerima aplikasi pengajuan kartu kredit saya, ya dan nama bank itu adalah CITY Bank, jika anda sudah mengajukan ke berbagai bank tapi belum ada hasil coba ajukan di bank ini ,,silahlan ajukam sekarang DISINI semoga berhasil

Previous
« Prev Post